Jumat, 18 Oktober 2019

Review Azalea Intensive Skin White Hidrogel dan Zaitun Oil with Rosehip Oil

Azalea Intensive Skin White Hidrogel and Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil.

Belakangan ini cuaca panas gak bisa di tahan ya Gais. Sinar matahari terik banget dan kerasa perih di kulit apalagi menjelang jam-jam tengah hari. Aku tuh sering deh akhir-akhir ini ngerasa worry sama beberapa bagian di tubuhku yang jadi kerasa kasar gituh. Apalagi kaya area tumit kalo lagi pake sepatu dengan tumit terbuka kayanya kering banget mesti bolak balik pakein lotion atau footcare biar lembab. Kadang meski kita beraktifitas di dalem ruangan berpendingin udarapun kulit tuh tetep aja kering lama-lama, kerasa gak sih kalian Leviewers? Yaaa.. biarpun berhijab toh kesehatan dan perawatan tubuh kan tetep harus diperhatiin. Buat kenyamanan diri sendiri juga kan. Kayanya body lotion doank udah gak cukup deh buat perawatan sehari-hari. Kebayang gak sih kalo pake wedges tapi tumit gak banget penampakannya. Pecah dan kering, iwhh... bikin penampilan kita kurang stunning, bahkan bikin mood mendadak drop karena tingkat kepedean menurun drastis.

Kengerian kaya gini tuh sering banget aku denger dari temen-temenku yang juga berhijab dengan aktifitas padat kaya aku. Kita jadi mikirin ada gak sih skincare alami yang berfungsi sebagai skincare&footcare https://azaleahijab.co.id/ dalam waktu bersamaan? apa sih yang sekarang dibutuhin buat ngatasin semua kegundah gulanaan itu. Banyak sih pilihan produk yang dijual bebas di pasaran. Tapi sebagai muslimah kitapun sekarang punya pertimbangan lebih buat memilih dan memilah produk skincare dan footcare mana sih yang pas dan sesuai buat kita. Gak hanya fungsinya, tapi bahan dan pastinya kehalalannya. Secara justru berbagai produk kecantikan dan skincare sekarang adalah gempuran negeri ginseng.

Azalea : Skin care Alami "Beauty from Sunnah"
Leviewers tercintakuh...
Azalea hadir nih sebagai brand yang menawarkan solusi lengkap. One  stop treathment yang menjawab semua pertimbangan kita. Baik itu Azalea Skincare, Azalea Footcare maupun hair treathment. Jadi Azalea ini adalah brand yang konsen terhadap kebutuhan kaum cewek terutama yang berhijab dengan mengusung konsep Thibun Nabawi https://azaleahijab.co.id/ . Wuahhhh...apa nih, kayanya masih asing deh di telinga kita. Nahh.. kujelaskan nih, jadi menjawab semua keresahan kaum hawa tadi, Azalea baru aja mengeluarkan produk teranyarnya yang berbahan dasar alami. Gak hanya digunakan sebagai skincare tapi bisa juga digunakan sebagai footcare sekaligus, dengan konsep Beauty from Sunnah. Terinspirasi dari Thibun Nabawi. Dimana Thibun Nabawi adalah adalah pengobatan ala sunnah nabi Muhammad SAW, salah satunya bahan yang digunakan adalah Zaitun Oil. Masya Allah tabarakallah banget ya...
Apa aja sih yang menarik dari Azalea skin care ini?
Kita review satu-satu ya..

Review
● Azalea Intensive Skin White Hidrogel 
Aku pertama kali melihat packagingnya itu charming banget. Keren dan cewek banget. Yaa... kadang cewek kaya aku tuh kan packaging aja ‘dimakan’. “Ihh..lucu ya!” “ unchh...sweet banget botolnya” ya..yang gitu-gitu deh... Emang gampang sih ngerayu aku tuh kasih aja yang lucu-lucu 😄😄

Pertama kali kucoba sih, aku memulainya sehabis mandi sebelum beraktifitas di luar ruangan. Jadi sebelum pake lotion aku pakein dulu azalea Intensive Skin White Hidrogel ini di area tumit karena aku kan hari ini pake heels yang kebetulan modelnya sciletto dimana bagian tumitnya terbuka. Nahhh...ini nih pengalaman pertamaku ngerasain langsung sensasi sejuk dari Azaela Intensive Skin White Hidrogel https://azaleahijab.co.id/ jadi.. gak lebay deh kalo aku bilang Azalea footcare  ini produknya recomended. Aku first impressionnyaa aja dah dibuat fall in love sama warna-warna pastel yang di pilih buat packagingnya. Toska, putih dan soft yellow. Charming banget. Apalagi aku penyuka warna-warna pastel kaya toska dan peach.  first  experience it’s so melting moment.  Feel falling in love automaticly. Seriously! Ini asli sejuk banget, gak lengket dan tekturnya ringan, cepet meresap gitu di kulit. Aku ngerasa ini enak banget dipakenya. Pada akhirnya gak cuman di tumit tapi di beberapa bagian tubuh yang rentan mengalami gesekan kaya sikut dan lutut. Karena area-area itu kan cenderung lebih gelap ya dibandingkan bagian tubuh yang lain.

Heyy...jangan mengabaikan hal-hal yang dirasa kecil kaya gini karena kita hijaber dengan busana tertutup, justru karena kita berhijab, kesehatan kulit dan tubuh tuh mesti mendapat perlakuan manis biar tetep kece dan stunning di segala kesempatan. Lagipula kenyamanan dan kecantikan kita bakalan keluar dengan sendirinya dan menampilkan diri kita sebagai seorang fresh dan positif. Keren kan. Makanya Aku rasa ini perlu banget deh kamu cobain karena Azalea Intensive Skin White Hidrogel  ini fresh banget. Coba deh dioles ke bagian tumit. Rasanya adem banget, tumit juga kerasanya halus dan tetep eye catching.
Kandungan Olive Oil dalam Intensive Skin White Hidrogel ini berguna untuk melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit.
Uhuyy...siapa sih cewek yang gak mau punya kulit sehat, cantik terawat, lembap dan elastis. Selain Olive Oil Intesive Skin White Hidrogel ini juga mengandung Aloevera Extract yang punya fungsi luar biasa yaitu menutrisi kulit, menghidrasi dan mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi sejuknya. Dududu...ini sih yang dibituhin banget iya khannn... 

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil
Meluncur ke Azalea Zaitun Oil with Rosehip nya nih.. Wanginya gak terlalu berat. Karena kebetulan nih aku agak kurang suka sama wewangian yang terlalu tajem. Aku sukanya yang ringan tapi menenangkan. Biar yang berat itu lupain mantan ajah #eeaaa
Aduh... aku tuh setuju banget kalo Zaitun Oil ini juga recomended abis. Jadi Gais, selain kandungan Olive Oil yang udah kita jelasin tadi yaitu menjaga kelembapan alami kulit, mencerahkan dan menghaluskan, Rosehip Oil yang ada di dalemnya pun berfungsi sangat juara. Adanya Rosehip Oil ini selain membuat aromanya ini enak banget tapi juga membantu menghilangkan bekas luka di kulit. Wadidaww...syantik!! Kamu worry juga sama usia yang mulai nambah dan nambah lagi, tenang... Rosehip Oil ini mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, membantu peremajaaan kulit sekaligus mengencangkannya. Lebih dari itu wanginya ini enak banget, beneran dech... Makanya aku tuh seneng banget nemu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil (bit.ly/azaleaprodukmuslimah karena akhirnya aku bisa move on dari minyak zaitunku yang lama. Bukan apa-apa selama ini aku suka pasrah sedih sama bau aslinya zaitun oil yang kurang sedap. Tapi pas ketemu sama rangkaian Azalea Skincare yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip. Aku langsung jatuh cinta and say to the bye sama minyak zaitunku yang lama.

Sebagai cewek aku tuh susah jauh dari Zaitun Oil. Namanya juga cewek dari sananya doyan ribet. Zaitun Oil selalu jadi bahan dasar aku buat meribetkan diri dengan treatment sehari-hari kaya maskeran, luluran atau buat pijet. Namanya juga pengen cantik ya khannn... Nah! Tapi ini nih yang paling surprise buat aku dari Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil adalah fungsi lain yang kece banget, yaitu bisa digunain sebagai make up remover. Wahhh...parah, ini sih kece badai judulnya.
Azalea zaitun oil with Rosehip oil beneran bedda!! teksturnya lebih ringan dibandingkan zaitun oil kebanyakan. Terus cepet meresap dan gak lengket juga. yang paling kusuka adalah wanginya. Hemmmh... aroma rosehipnya ini bikin efek rileks. Jadi bisa menenangkan ditengah segala keruwetan yang lagi kita rasain.
Pokonya kamu hai...ukhti-ukhti syantikk dari hati kamu wajib deh cobain Azalea Zaitun oil with Rosehip Oil. Pasti sukka 😘😘

Sekarang ini seluruh produk dari brandnya Azalea udah bisa kamu dapetin di berbagai platform e-commerce ternama kaya : Shopee, Tokopedia, Lazada dan BliBli. Gampang banget kan tinggal klik dan yang kamu ingin segera meluncur ke tangan. Duuhhh... princess banget gak sih kita tuh sekarang.
Jangan lupa ikutin juga official media sosialnya Azalea di instagram www.instagram.com/azaleabeautyhijab ataupun fanpagenya Facebook Azalea Beauty Hijab buat  kepoin banyak produk skin care alami ataupun daily care lainnya. Pastiin kamu aktifin notifikasi postingannya supaya gak kelewatan tiap informasi dari tiap produknya Azalea Beauty Hijab.

#BeautyFromSunnah#ThibbunNabawi #AzaleaXBandungHijabBlogger #TheRealHijabCare

--Raffahlevi--

@bandunghijabblogger
@azaleabeautyhijab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar