Selasa, 22 Oktober 2019

Review Dapur Gigi Fruits Salad plus Oatmeal

Different Dressing from Other
Hhaiiii Leviewers..
Kalo hari udah panas banget gini, mood buat beraktifitas gampang banget drop sampe limit terendah. Pengennya ngadem ajah di kamar. Mager mau ngapa-ngapain padahal perut mulai nagih janji makan siang. Nahh.. aku sih sebagai penggemar salad buah, jadi makin addict kalo cuaca udah memasuki musim panas gini. Ini makanan kesukaan aku dan aku mau ngerekomendasiin Jajan yummy favorit aku Fruit Salad by Dapur Gigi. Dijamin segala lelah dan kusutmu ilang di satu sendokan pertama.

Different Taste Luxurious Taste
Sekarang ini fruits salad bukan cuman pelengkap urusan perut tapi udah jadi makanan hits penunjang gaya hidup. Banyak produsen home made bahkan di perusahaan retail besar yang menawarkan menu salad buah. Tapi tentu sebagai Fruit Salad lover sedikit banyak bisa ngerasain yang mana sih salad buah yang bisa aku rekomendasiin.  Fruit Salad by Dapur Gigi https://instagram.com/dapurgigi_?igshid=suv3p7selwiq is the yummiest. Dapur Gigi adalah produsen salad home made dessert yang tengah populer saat ini. Sebagai produsen home made Dapur Gigi konsen pada rasa yang memiliki khas dan kemewahan tersendiri dibandingkan dengan salad buahnya kebanyakan.

1. Authentic
Dapur Gigi lebih menekankan pada kualitas rasa yang mereka tawarkan pada konsumen. Otentik dan mewah. Dengan cita rasa dressing dan pilihan buah-buahan segar dan berbagai pilihan topping salad yang seimbang. Komponen dressingnya yang paling memikat lidah turun ke hati. Teksturnya creammy dan moisy. Lembut tak terlalu cair. Tiap komponennya gak menghilangkan satu sama lain. Honey, yoghurt dan mayonaisenyaa semua tetap bisaa dirasain di mulut. Itu kenapa tag line yang di higher adalah “Different Dressing from Other” tentu dengan bahan lain yang menjadi rahasia perusahaan. 😉
Dressingnya yang yummy membuatmu jatuh cinta di sendokan pertama. Rasa manis, asam dan segarnya bakalan menari salsa di lidah kamu bikin kamu senyum-senyum manis saat menikmatinya.  Dan memang beberapa salad udah pernah kumakan, Dapur Gigi punya dressing salad yang menggoda. Kamu gak akan kuat bertahan dan menolak rayuan maut kelezatannya adalah mutlak.

2. Fresh

Yang paling penting dari penyajian salad buah adalah kesegaran bahan dasar yang digunakan. Baik itu pilihan buah-buahan ataupun dressingnya. Buatku buah-buahan yang dipilih Dapur Gigi ini sangat variatif dan seimbang. Apel, Stroberi, Anggur, Kiwi, Mangga, Buah Naga Merah dan Melon. Pilihan buah segar ini membuat fresh rasa yang dihadirkan dibalut dressing yang lembut dan creamy.  Gak terlalu asam ataupun kelewat manis. Manis, asam dan asin semua keluar seimbang di mulut. Tanpa menghilangkan rasa satu sama lain. Maksimalisasi rasa dan tekstur nyata terasa dari topping seperti cheddar cheese, corn chips, dan oatmeal yang memberikan sensasi seru pas dimakan. Kamu Leviewers cantik wajib nyoba keseruan dan kenikmatan Fruits Salad+Oatmeal by Dapur Gigi home made dessert. https://instagram.com/dapurgigi_?igshid=suv3p7selwiq 

3. Beautifull

Kaum cewek itu ribet dan detail. Packaging mempengaruhi mood. Apa-apa liat packagingnya dulu. Lucu dan cantik nambahin rasa penasaran dan tertarik selain isinya. Nahh... Dapur Gigi ini nyatanya aware sama detail seperti ini. Packagingnya dibuat fresh dan cantik, menggoda biarpun baru diliat mata, belum nyampe ke lidah. Permainan warnanya ngasih kesan 'dijamin enak', komposisinya seimbang dan semua warna ditonjolkan, gak tenggelam dengan putihnya dressing honey youghurt yang elegan. Potongan dari tiap buah dibuat dalam size yang berbeda. Beberapa buah dibuat dadu, star shape dan slice. Yang menarik adalah sizenya tepat gak terlalu besar karena suka ada aja yang kegedean motongnya jadi kurang artistik dan susah dimakan tapi gak terlalu kecil juga bikin jadi gak berasa buahnya.  Size package dalan dua tipe : bowl and container.



Dapur Gigi Dessert membranding Fruit Salad + Oatmeal mereka dengan kesan fresh and clean outside elegant and Luxury taste inside.  Kamu bisa ikutin official instagramnya @DapurGigi_ buat tau varian apa aja dan dessert lain dari home made dessert yang kece ini. Aplikasi Gojek dan Grab siap ngebantu mengirimkannya ke tempatmu kapan aja dimana aja. Kamu cukup duduk manis like a princess and the yummiest and beautiful fruits salad ready to enjoyed.


Kuyyy... order Gaiss.. banyak promo yang dikasih sama Salad Buah Dapur Gigi. Wuiiiihhhii... asiiikk beud lah.
😍😍😍


--Rafahlevi--

6 komentar:

  1. Waaaah enaknya salad, langsung seger seharian deh kayanya kalo makan ini yaa..

    BalasHapus
  2. jadi penasaram nihh pengen coba salad nya😍

    BalasHapus
  3. mashaa Allah seger banget cuaca kayak gini emang harus lebih banyak asupan buah juga nih

    BalasHapus
  4. Perlu dicoba nih, krn biasanya makan fruit salad suka gk cocok sama dressing ya. Kalo yg ini selain sehat kayaknya jg enak Seger gitu.

    BalasHapus
  5. Wihh kesukaan banget ini salad.. mu.pung lg di bandung jadi oengen cona deh dapur gigi.. harganya gimaba say?

    BalasHapus
  6. Saladnya bikin ngiler banget nih, kayanya bakalan pesen nih langsung

    BalasHapus