Kamis, 21 November 2019

WARDAH BEAUTY X BANDUNG HIJAB BLOGGER

WARDAH X BANDUNG HIJAB BLOGGER



Akhir pekan kemarin Bandung Hijab Blogger hadir memenuhi undangan Wardah Beauty Cosmetics dalam event Talk Show dan Beauty Class dengan beauty influencer Fathi NRM sekaligus launching member terbaru Wardah Beauty yaitu Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Bertempat di Please Please Please Cafe Progo, (Ig Official) event berlansung dari jam 12.30 hingga 17.00
Dipandu MC sesi talk show  berlangsung hangat dan inspiratif. Sebagai beuty influencer Fathi menyampaikan materi yang ringan namun valuable. Selain itu juga ia memberikan tips dan triknya menjadi seorang beuaty influencer serta kebutuhan konten yang perlu konsisten dibuat.

Di even ini juga Wardah Lipsycnh challenge mengajak para undangan untuk berani menyanyikaan theme song Wardah secara lipsynch dengan menggunakan Wardah Coolorfit Velvet Matte Lip Mouse sebagai mikorofon. Hadiah yang di sediakan tak main-main, ada Iphone11, insta minix 9 dan 3 beauty hampers by Wardah. Cewek-cewek kece ini pun  antusias mengikutinya.



Acara kemudian break untuk jamuan makan siang. Dengan tiga pilihan menu majn course yang menggugah selera. Serta kesempatan untuk mengambil beberapa stok selfie para peserta talkshow. Please Please Please Cafe cukup memanjakan para perempuan cantik hobi selfi di tempat yang instagramable tersebut.

Dekorasi menawan dengan sentuhan warna pink fucshia yang hangat juga tempat yang charming membuat suasana acara berlangsung sempurna. menambah kesan istimewa para perempuan muda Bandung yang terpilih hadir ini merasakan metime super seru dan berkualitas.


Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Menjadi member baru brand muslimah terbesar di Indonesia, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir dalam 8 shade wearable yang wajib dimiliki perempuan Indonesia.
Kedelapan warna indahnya adalah favorit semua perempuan. Memaksa siapapun menyempurnakan dan tampil tak biasabiasa. Memastikan penampilan kita memancarkan kebahagiaan dan rasa percaya diri.



1. Brown Dreamer
2. Orange Joyful
3. Rose Ballerina
4. Pink Sweetheart
5. Artisan Mauve
6. Fuschia Lover
7. Red Pioneer
8. Brown Creator

Wardah telah menyempurnakan formulanya dengan menghadirkan Lip Mousse dengan tekstur powder yang membuat warna menyatu manis di setiap sapuannya. Tidak lengket, tidak pecah dan No transfer.

Selain tahan lama Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini juga nyaman diaplikasikan sepanjang hari. Karena kenyamanan adalah mutlak.
Tampilan packaging luxury dan elegan.
Wardah Velvet Matte Lip Mousse ini wajib ada di beauty pouch para perempuan cantik Indoneaia yang selalu positif, produktif dan bahagia.



Yuk koleksi semua warna cantikmu. Karena kenyamanan saat bersamanya membuatmu bahagia.

Rafahlevi - November 2019- Bandung

11 komentar:

  1. seru bgt ya eventnya...
    lip mattenya juga shadenya wearable bgt

    BalasHapus
  2. Seru eventnya, cakep-cakep pula lipsticknya, kepengen semuaaaa

    BalasHapus
  3. Ya ampun, sharingnya oke banget ditambah nuansa dekorasi eventnya keren dan lucu, ya. Sayang ga bisa ikutan. Huhuhu

    BalasHapus
  4. Aku jatuh cinta banget sama lip mousse-nya dan emang seringan itu di bibir

    BalasHapus
  5. Seuu banget acaranya apalagi pas lipsyc nya itu loh wkwk gemesss♥️

    BalasHapus
  6. Wuih, event yang seru nih. Udahlah bisa ngumpul dan bersilaturahmi, dapet ilmu bermanfaat, plus cuci mata lihat-lihat lipen 😍

    BalasHapus
  7. acaranya menarik yah teh makanan nya pun enak, lipennya pun aku suka

    BalasHapus
  8. lipennya lembut banget dan lembab di bibir, suka deh apalagi warna -warnanya bagus.

    BalasHapus
  9. Aku baru sempet nyolek2 aja di konter kosmetik di salah satu toserba kemarin. Wanginya wardah yg ini enak banget ya, warnanya juga cantik2 sampe bingung mau beli yg mana.

    BalasHapus
  10. aku kabita ini sama lipen wardah yang terbaru btw seneng ya acara ini ketemu sama mentemen influencer lain

    BalasHapus
  11. Aiiiih, warna-warnanya kiyut gituuuuh, say. Bikin kesan fresh di muka pastinya.
    Btw, siapakah peserta beruntung yang mendapatkan Iphone 11nya? Semoga dirimu. Tapi kayaknya nggak, deh. Soalnya ga dibahas juga di sisi. Hehehe

    BalasHapus