Minggu, 11 Agustus 2019

Happy Ied al Adha 1440 H Gaaiiiisss!!


surilihejobyRafahlevi


Happy Ied Al Adha 1440H Gaiiis...
Eotteoke chinaeseyo?? Pa kabar Gaiiiss???
        Dah nyate blom nih?? Seru kalo nyate ama temen-temen se genk yang udunan daging seemprit sewang. Pas nusuk-nusuk dagingnya, kalian  bedain beberapantusuk yang isinya lebih satu. Hahaha... di sisi sebelah kiri arah mata angin barat daya nyatanya itu arang dipembakaran kagak nyala juga setelah setengah jam pergulatan heboh cowok-cowok. Alhasil kalian jatoh mood. Apalagi setelah bergerpas mateng rasanya jauh dari mas-mas sate pinggir jalan. So, nyate tu susah-susah gampang toh? Mending beli, makan, bayar, enak, kenyang, pulang. Gak ribet ala-ala dan gak bau juga baju kita. Tapi Pernah gak sih kalian ngalamin keseruan nyate seperti itu Gais?? Bukan perut emang yang terkendali cuma happy aja bisa ngumpul dan ketawa ma best friend.  Itu lah lebihnya Gais, yang gak Lo dapetin pas makan enak dimasakin tukang sate. Hehe..

Btw, sebagian dari kita pasti dah sedikitnya sering denger soal makna berqurban kan? Paling nggak mungkin ada yang masih inget kisah menggetarkan yang ada dibalik sejarah perinta berkurban ini. Yuhuu..apalagi Gais kalo bukan pengorbanan nabi Ibrahim AS dan putranya Ismail AS. Pengobanan buat orang yang dicintai. Karena cinta itu gak buta Gais.. Sebesar apapun cinta ituh seandainya bukan milik kita, apalah daya. Iya gak Gais??  Mungkin kalo jaman now akan relevan sama kalimat "cinta tak harus memiliki" meslipun sebenernya ini prasa gak da nyambungnya ma kisah nabi-nabi Allah tadi. Tapi satu hal yang pasti ketika Tuhan meminta bukti cinta dari kita seorang hamba, maka yang terbaik adalah dengan taqwa dan menuruti segala perintahnya. Sekalipun itu amat berat. Seperti yang dilakukan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Makanya Gais... biar berat tinggalkan sajalah gaya pacaranmu apalagi yang dah kebablasan. Hari raya Idul Adha ini momentum buatmu turut berkurban. Gak mesti kambing atau sapi tapi kurbamkanlah kebiasaan-kebiasaan jelek dan negatifmu bisa juga. Inget loh Gais, sejatinya berkurban adalah dari dalam hati, saat kita mampu membuang dan meredam sifat-sifat buruk dan penyakit hati maka itu adalah cukup menunjukan bahwa kita mampu berkurban menekan hawa nafsu. Wuiiihhhh...kece ya Gais?! Yamg penting jaga hatimu stay positif dan bersyukur. Jangan biarkan korban perasaan membuatmu berhenti bahagia seperti hari ini.

Asiyap Gaiiis...??!!
Tto mannayo👐 babay...
Rfv


Tidak ada komentar:

Posting Komentar