Sabtu, 26 Oktober 2019

Best Food in Town : Salad Buah Dapur Gigi



Bandung Surga Kuliner
Bandung punya banyak banget jajanan dan makanan khas yang mahsyur ke seantero negeri. Kamu gak perlu takut kelaperan kalo lagi liburan di Bandung karena di kota fahion ini semua makanan enak bertebaran dimana-mana. Dari yang kaki lima sampai cafe bintang lima. Dari yang nangkring offline sampe yang mejeng online. Mungkin udah tabiatnya orang Bandung doyan jajan dan seneng makan. Kalo ngeliat kebiasaan yang kaya begini mungkin faktor geografis Bandung yang dingin saalah satu alasannya kenapa orang Bandung selalu enak makan. Selain emang ‘tukang jajan’ aja pastinya.  πŸ˜„πŸ˜„
List makanan di kota Bandung ini banyak banget deh kayanya. Ada Cimol, Cireng, Cilung, Cendol, Colenak, Batagor, Seblak, Surabi, Bolen, aneka bolu, dan masih banyak lagi.
Kayanya setiap orang Bandung sudah familiar dan hatam sama rasa dan penampakan bentuk semua jajanan atau makanan tadi.
Tapi semakin kesini selain jajanan khas kota Bandung yang demikian melegenda tersebut. Belakangan sesuai dengan perkembangan kesosialitaan kaum urban. Banyak bermunculan juga makanan-makanan non tradisional yang kemudian populer dan menjadi alternatif jajanan baru dan inovatif. Bahkan bisa menyajikan cita rasa yang terbaik dan keluar dari sensasi monoton.

Salad Buah Dapur Gigi
Salah satunya yang lagi hits saat ini di kota Bandung adalah Salad Buah Dapur Gigi. Kaum perkotaan yang punya rutinitas padat dan sibuk, ditambah cuaca yang lagi memasuki musim panas ekstrem di Bandung menggiring orang mencari jajanan alternatif yang lebih multi benefit. Gak cuman sekedar yang mengenyangkan urusan perut, tapi juga membantu detoksifikasi, kesehatan, dan kecantikan soal penampilan buat kaum perempuan.
Banyak banget saat ini produsen salad buah yang bergerilya mempromosikaan salad buah mereka. Bahkan perusahan retail besar ataupun cafe-cafe yang sebelumnya tidak pernah mencantumkan menu salad buah di daftar menu mereka kini berlomba-lomba menawarkan menu fresh satu ini.
Namun sebagai seorang penggemar salad buah yang sudah mencicipi beberapa diantaranya. Baik itu yang home made ataupun yang katanya berkelas. Sejauh ini buatku Salad Buah dapurgigi_ is the yummiest.



Berbagai buah segar yang dopotong kecil, disatukaan dalam honey youghurt dressing yang sempurna, dan dipadukan apik dengan oatmeal gandum. Waww... suara baru yang cukup nyaring diantara ratusan makanan yang sudah punya market sendiri.
Pertanyaannya kemudian mengapa dari sekian banyak produsen salad buah. Salad buah dapur gigi adalah paling direkomendasikan sebagai best food in town versi saya. Karena Salad buah Dapur Gigi adalah first salad+oatmeal in town. Kecerdikan owner mengintip peluang diantara persaingan salad home made yang menawarkan menu salad buah yang sama bikin aku mengklikkan diri dengan menu cantik ini. Banyak yang menawarkan ragam salad buah di aplikasi online, tapi sebagai penggemar salad buah saya justru tertarik ketika  Dapur gigi membuat autentifikasi produknya sendiri dengan mengkombinasikan komponen oatmeal yang plain, dressing salad yang creammy dan pilihan buah segar yang komplit dan variatif. Topping keju yang sangat berani juga cornflakes dan muesli yang menggedor sensasi makan yang tidak monoton dalam tiap suapan.

Buatku yang rewel soal makanan favoritku ini, gak berlebihan juga kalo Dapur Gigi membranding produknya dengan stempel Different Taste Luxurious Taste karena rasa yang mewah dan segar itu benar-benar sampai di lidah para penggemar salad bahkan yang baru pertama mencobanya.
Maka itulah yang kemudian membuat meskipun home made industri, Dapur Gigi memiliki value lebih dibanding salad buah yang banyak dijual dimanapun.
mereapet order jadi kebiasaan karena rasa salad buah dapur gigi bisa membuat saya addict dengan kelezatannya.
Potongan buahnya segar. Varian buahnya lengkap; anggur, apel, stroberi, jeruk, mangga, kiwi (slice). Karena pemilihan buah-buahan yang baik sebagai bahan dasar salad memastikan semua citarasa keluar dengan segar. Yang susah dilupakan adalah honey youghurt dressing salad which perfect white, selain tastenya yang yummy, tak terlalu asam tidak terlalu manis, teksturnya juga sangat lembut dan tidak terlalu cair.

Salad Buah Dapur Gigi adalah Best Food In Town versi aku.

Tulisan ini adalah kolaborasiku dengan Bandung Hijab Blogger

#collabwithbhb #bandunghijabblogger


Selasa, 22 Oktober 2019

Review Dapur Gigi Fruits Salad plus Oatmeal

Different Dressing from Other
Hhaiiii Leviewers..
Kalo hari udah panas banget gini, mood buat beraktifitas gampang banget drop sampe limit terendah. Pengennya ngadem ajah di kamar. Mager mau ngapa-ngapain padahal perut mulai nagih janji makan siang. Nahh.. aku sih sebagai penggemar salad buah, jadi makin addict kalo cuaca udah memasuki musim panas gini. Ini makanan kesukaan aku dan aku mau ngerekomendasiin Jajan yummy favorit aku Fruit Salad by Dapur Gigi. Dijamin segala lelah dan kusutmu ilang di satu sendokan pertama.

Different Taste Luxurious Taste
Sekarang ini fruits salad bukan cuman pelengkap urusan perut tapi udah jadi makanan hits penunjang gaya hidup. Banyak produsen home made bahkan di perusahaan retail besar yang menawarkan menu salad buah. Tapi tentu sebagai Fruit Salad lover sedikit banyak bisa ngerasain yang mana sih salad buah yang bisa aku rekomendasiin.  Fruit Salad by Dapur Gigi https://instagram.com/dapurgigi_?igshid=suv3p7selwiq is the yummiest. Dapur Gigi adalah produsen salad home made dessert yang tengah populer saat ini. Sebagai produsen home made Dapur Gigi konsen pada rasa yang memiliki khas dan kemewahan tersendiri dibandingkan dengan salad buahnya kebanyakan.

1. Authentic
Dapur Gigi lebih menekankan pada kualitas rasa yang mereka tawarkan pada konsumen. Otentik dan mewah. Dengan cita rasa dressing dan pilihan buah-buahan segar dan berbagai pilihan topping salad yang seimbang. Komponen dressingnya yang paling memikat lidah turun ke hati. Teksturnya creammy dan moisy. Lembut tak terlalu cair. Tiap komponennya gak menghilangkan satu sama lain. Honey, yoghurt dan mayonaisenyaa semua tetap bisaa dirasain di mulut. Itu kenapa tag line yang di higher adalah “Different Dressing from Other” tentu dengan bahan lain yang menjadi rahasia perusahaan. πŸ˜‰
Dressingnya yang yummy membuatmu jatuh cinta di sendokan pertama. Rasa manis, asam dan segarnya bakalan menari salsa di lidah kamu bikin kamu senyum-senyum manis saat menikmatinya.  Dan memang beberapa salad udah pernah kumakan, Dapur Gigi punya dressing salad yang menggoda. Kamu gak akan kuat bertahan dan menolak rayuan maut kelezatannya adalah mutlak.

2. Fresh

Yang paling penting dari penyajian salad buah adalah kesegaran bahan dasar yang digunakan. Baik itu pilihan buah-buahan ataupun dressingnya. Buatku buah-buahan yang dipilih Dapur Gigi ini sangat variatif dan seimbang. Apel, Stroberi, Anggur, Kiwi, Mangga, Buah Naga Merah dan Melon. Pilihan buah segar ini membuat fresh rasa yang dihadirkan dibalut dressing yang lembut dan creamy.  Gak terlalu asam ataupun kelewat manis. Manis, asam dan asin semua keluar seimbang di mulut. Tanpa menghilangkan rasa satu sama lain. Maksimalisasi rasa dan tekstur nyata terasa dari topping seperti cheddar cheese, corn chips, dan oatmeal yang memberikan sensasi seru pas dimakan. Kamu Leviewers cantik wajib nyoba keseruan dan kenikmatan Fruits Salad+Oatmeal by Dapur Gigi home made dessert. https://instagram.com/dapurgigi_?igshid=suv3p7selwiq 

3. Beautifull

Kaum cewek itu ribet dan detail. Packaging mempengaruhi mood. Apa-apa liat packagingnya dulu. Lucu dan cantik nambahin rasa penasaran dan tertarik selain isinya. Nahh... Dapur Gigi ini nyatanya aware sama detail seperti ini. Packagingnya dibuat fresh dan cantik, menggoda biarpun baru diliat mata, belum nyampe ke lidah. Permainan warnanya ngasih kesan 'dijamin enak', komposisinya seimbang dan semua warna ditonjolkan, gak tenggelam dengan putihnya dressing honey youghurt yang elegan. Potongan dari tiap buah dibuat dalam size yang berbeda. Beberapa buah dibuat dadu, star shape dan slice. Yang menarik adalah sizenya tepat gak terlalu besar karena suka ada aja yang kegedean motongnya jadi kurang artistik dan susah dimakan tapi gak terlalu kecil juga bikin jadi gak berasa buahnya.  Size package dalan dua tipe : bowl and container.



Dapur Gigi Dessert membranding Fruit Salad + Oatmeal mereka dengan kesan fresh and clean outside elegant and Luxury taste inside.  Kamu bisa ikutin official instagramnya @DapurGigi_ buat tau varian apa aja dan dessert lain dari home made dessert yang kece ini. Aplikasi Gojek dan Grab siap ngebantu mengirimkannya ke tempatmu kapan aja dimana aja. Kamu cukup duduk manis like a princess and the yummiest and beautiful fruits salad ready to enjoyed.


Kuyyy... order Gaiss.. banyak promo yang dikasih sama Salad Buah Dapur Gigi. Wuiiiihhhii... asiiikk beud lah.
😍😍😍


--Rafahlevi--

Jumat, 18 Oktober 2019

Review Azalea Intensive Skin White Hidrogel dan Zaitun Oil with Rosehip Oil

Azalea Intensive Skin White Hidrogel and Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil.

Belakangan ini cuaca panas gak bisa di tahan ya Gais. Sinar matahari terik banget dan kerasa perih di kulit apalagi menjelang jam-jam tengah hari. Aku tuh sering deh akhir-akhir ini ngerasa worry sama beberapa bagian di tubuhku yang jadi kerasa kasar gituh. Apalagi kaya area tumit kalo lagi pake sepatu dengan tumit terbuka kayanya kering banget mesti bolak balik pakein lotion atau footcare biar lembab. Kadang meski kita beraktifitas di dalem ruangan berpendingin udarapun kulit tuh tetep aja kering lama-lama, kerasa gak sih kalian Leviewers? Yaaa.. biarpun berhijab toh kesehatan dan perawatan tubuh kan tetep harus diperhatiin. Buat kenyamanan diri sendiri juga kan. Kayanya body lotion doank udah gak cukup deh buat perawatan sehari-hari. Kebayang gak sih kalo pake wedges tapi tumit gak banget penampakannya. Pecah dan kering, iwhh... bikin penampilan kita kurang stunning, bahkan bikin mood mendadak drop karena tingkat kepedean menurun drastis.

Kengerian kaya gini tuh sering banget aku denger dari temen-temenku yang juga berhijab dengan aktifitas padat kaya aku. Kita jadi mikirin ada gak sih skincare alami yang berfungsi sebagai skincare&footcare https://azaleahijab.co.id/ dalam waktu bersamaan? apa sih yang sekarang dibutuhin buat ngatasin semua kegundah gulanaan itu. Banyak sih pilihan produk yang dijual bebas di pasaran. Tapi sebagai muslimah kitapun sekarang punya pertimbangan lebih buat memilih dan memilah produk skincare dan footcare mana sih yang pas dan sesuai buat kita. Gak hanya fungsinya, tapi bahan dan pastinya kehalalannya. Secara justru berbagai produk kecantikan dan skincare sekarang adalah gempuran negeri ginseng.

Azalea : Skin care Alami "Beauty from Sunnah"
Leviewers tercintakuh...
Azalea hadir nih sebagai brand yang menawarkan solusi lengkap. One  stop treathment yang menjawab semua pertimbangan kita. Baik itu Azalea Skincare, Azalea Footcare maupun hair treathment. Jadi Azalea ini adalah brand yang konsen terhadap kebutuhan kaum cewek terutama yang berhijab dengan mengusung konsep Thibun Nabawi https://azaleahijab.co.id/ . Wuahhhh...apa nih, kayanya masih asing deh di telinga kita. Nahh.. kujelaskan nih, jadi menjawab semua keresahan kaum hawa tadi, Azalea baru aja mengeluarkan produk teranyarnya yang berbahan dasar alami. Gak hanya digunakan sebagai skincare tapi bisa juga digunakan sebagai footcare sekaligus, dengan konsep Beauty from Sunnah. Terinspirasi dari Thibun Nabawi. Dimana Thibun Nabawi adalah adalah pengobatan ala sunnah nabi Muhammad SAW, salah satunya bahan yang digunakan adalah Zaitun Oil. Masya Allah tabarakallah banget ya...
Apa aja sih yang menarik dari Azalea skin care ini?
Kita review satu-satu ya..

Review
● Azalea Intensive Skin White Hidrogel 
Aku pertama kali melihat packagingnya itu charming banget. Keren dan cewek banget. Yaa... kadang cewek kaya aku tuh kan packaging aja ‘dimakan’. “Ihh..lucu ya!” “ unchh...sweet banget botolnya” ya..yang gitu-gitu deh... Emang gampang sih ngerayu aku tuh kasih aja yang lucu-lucu πŸ˜„πŸ˜„

Pertama kali kucoba sih, aku memulainya sehabis mandi sebelum beraktifitas di luar ruangan. Jadi sebelum pake lotion aku pakein dulu azalea Intensive Skin White Hidrogel ini di area tumit karena aku kan hari ini pake heels yang kebetulan modelnya sciletto dimana bagian tumitnya terbuka. Nahhh...ini nih pengalaman pertamaku ngerasain langsung sensasi sejuk dari Azaela Intensive Skin White Hidrogel https://azaleahijab.co.id/ jadi.. gak lebay deh kalo aku bilang Azalea footcare  ini produknya recomended. Aku first impressionnyaa aja dah dibuat fall in love sama warna-warna pastel yang di pilih buat packagingnya. Toska, putih dan soft yellow. Charming banget. Apalagi aku penyuka warna-warna pastel kaya toska dan peach.  first  experience it’s so melting moment.  Feel falling in love automaticly. Seriously! Ini asli sejuk banget, gak lengket dan tekturnya ringan, cepet meresap gitu di kulit. Aku ngerasa ini enak banget dipakenya. Pada akhirnya gak cuman di tumit tapi di beberapa bagian tubuh yang rentan mengalami gesekan kaya sikut dan lutut. Karena area-area itu kan cenderung lebih gelap ya dibandingkan bagian tubuh yang lain.

Heyy...jangan mengabaikan hal-hal yang dirasa kecil kaya gini karena kita hijaber dengan busana tertutup, justru karena kita berhijab, kesehatan kulit dan tubuh tuh mesti mendapat perlakuan manis biar tetep kece dan stunning di segala kesempatan. Lagipula kenyamanan dan kecantikan kita bakalan keluar dengan sendirinya dan menampilkan diri kita sebagai seorang fresh dan positif. Keren kan. Makanya Aku rasa ini perlu banget deh kamu cobain karena Azalea Intensive Skin White Hidrogel  ini fresh banget. Coba deh dioles ke bagian tumit. Rasanya adem banget, tumit juga kerasanya halus dan tetep eye catching.
Kandungan Olive Oil dalam Intensive Skin White Hidrogel ini berguna untuk melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit.
Uhuyy...siapa sih cewek yang gak mau punya kulit sehat, cantik terawat, lembap dan elastis. Selain Olive Oil Intesive Skin White Hidrogel ini juga mengandung Aloevera Extract yang punya fungsi luar biasa yaitu menutrisi kulit, menghidrasi dan mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi sejuknya. Dududu...ini sih yang dibituhin banget iya khannn... 

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil
Meluncur ke Azalea Zaitun Oil with Rosehip nya nih.. Wanginya gak terlalu berat. Karena kebetulan nih aku agak kurang suka sama wewangian yang terlalu tajem. Aku sukanya yang ringan tapi menenangkan. Biar yang berat itu lupain mantan ajah #eeaaa
Aduh... aku tuh setuju banget kalo Zaitun Oil ini juga recomended abis. Jadi Gais, selain kandungan Olive Oil yang udah kita jelasin tadi yaitu menjaga kelembapan alami kulit, mencerahkan dan menghaluskan, Rosehip Oil yang ada di dalemnya pun berfungsi sangat juara. Adanya Rosehip Oil ini selain membuat aromanya ini enak banget tapi juga membantu menghilangkan bekas luka di kulit. Wadidaww...syantik!! Kamu worry juga sama usia yang mulai nambah dan nambah lagi, tenang... Rosehip Oil ini mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, membantu peremajaaan kulit sekaligus mengencangkannya. Lebih dari itu wanginya ini enak banget, beneran dech... Makanya aku tuh seneng banget nemu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil (bit.ly/azaleaprodukmuslimah karena akhirnya aku bisa move on dari minyak zaitunku yang lama. Bukan apa-apa selama ini aku suka pasrah sedih sama bau aslinya zaitun oil yang kurang sedap. Tapi pas ketemu sama rangkaian Azalea Skincare yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip. Aku langsung jatuh cinta and say to the bye sama minyak zaitunku yang lama.

Sebagai cewek aku tuh susah jauh dari Zaitun Oil. Namanya juga cewek dari sananya doyan ribet. Zaitun Oil selalu jadi bahan dasar aku buat meribetkan diri dengan treatment sehari-hari kaya maskeran, luluran atau buat pijet. Namanya juga pengen cantik ya khannn... Nah! Tapi ini nih yang paling surprise buat aku dari Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil adalah fungsi lain yang kece banget, yaitu bisa digunain sebagai make up remover. Wahhh...parah, ini sih kece badai judulnya.
Azalea zaitun oil with Rosehip oil beneran bedda!! teksturnya lebih ringan dibandingkan zaitun oil kebanyakan. Terus cepet meresap dan gak lengket juga. yang paling kusuka adalah wanginya. Hemmmh... aroma rosehipnya ini bikin efek rileks. Jadi bisa menenangkan ditengah segala keruwetan yang lagi kita rasain.
Pokonya kamu hai...ukhti-ukhti syantikk dari hati kamu wajib deh cobain Azalea Zaitun oil with Rosehip Oil. Pasti sukka 😘😘

Sekarang ini seluruh produk dari brandnya Azalea udah bisa kamu dapetin di berbagai platform e-commerce ternama kaya : Shopee, Tokopedia, Lazada dan BliBli. Gampang banget kan tinggal klik dan yang kamu ingin segera meluncur ke tangan. Duuhhh... princess banget gak sih kita tuh sekarang.
Jangan lupa ikutin juga official media sosialnya Azalea di instagram www.instagram.com/azaleabeautyhijab ataupun fanpagenya Facebook Azalea Beauty Hijab buat  kepoin banyak produk skin care alami ataupun daily care lainnya. Pastiin kamu aktifin notifikasi postingannya supaya gak kelewatan tiap informasi dari tiap produknya Azalea Beauty Hijab.

#BeautyFromSunnah#ThibbunNabawi #AzaleaXBandungHijabBlogger #TheRealHijabCare

--Raffahlevi--

@bandunghijabblogger
@azaleabeautyhijab


Minggu, 13 Oktober 2019

Beauty From Sunnah Generation

Azalea Beauty Hijab X Bandung Hijab Blogger
Haiyyy...Leviewers!! Weekend ini ngapain aja sih?? Huwighhh...Schedulemu padat merayap kaya di tol Palimanan ya?? Keren deh pokoknya. Sebagai cewek yang kekinian kita harus terus mode on sama segala hal positif yang bisa terus mengupgrade soft skill kita. Ngejalanin aktifitas yang sesuai hobi kita pasti seru terus kan ya. Tapi sekarang tih cuaca di luar ruangan lagi terik-teriknya. Panasnya nih dah kaya di Haway sampingan sama busway gitu ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, berkeringat luar biasa. Betewe.. rambut indah di balik hijab syantikmu apa kabar? Nahh khann... pada mulai huru hara, resah gelisah ya. Emang jadi cewek tuh banyak printilan gemeyss nya ya Beib.. abis gimana donk namanya juga cewek dari cetakannya udah heboh yess. Terus itu gimana rambut sama kulit kepalanya? What!! Rontok?? Lepek?? Bau apek?? Gatel?? Ketombe?? Adduh...Itu apa sih sebenernya? Kepala apa kamar kosan anak cowok? Kok berantakan segala ada πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Leviewers kuh tercinta tau gak sih itu gejala yang hampir banyak terjadi sama cewek-cewek berhijab kaya kita. Delapan dari sepuluh cewek berhijab mengalaminya. Asikkm ada temen susah yah.. πŸ˜… Makanya nih Leviewers! Don’t worry, kali ini aku mau ngereview satu brand kece yang super cihuyy @AzaleaBeautyHijab yeayy.. 😍😍 Sebenernya banyak banget varian produknya yang lagi ngehits banget di kalangan para hijaber muda. Tapi di kesempatan ini aku bakalan focuss of the point, yaitu Shampoo. Kenapa sih kupilih review produk samponya @AzaleaBeautyHijab karena aku tuh cinta beud sama kalian haii Leviewers. Coba deh bayangin sama kamu, ganggu banget khan buat kamu cewek—cewek kece dengan aktifitas super heboh dan super sibuk, produktif tingkat dewa trus mendadak mood mu drop gitu ajah karena urusan kinyis-kinyis kaya rambut rontok atau gatel ketombe. Iyaww... mallu gilla kalo tetiba di hijab indah nan anggun kamu mendadak beberapa helai rambut rontok berserak ngerusak mata atau di tengah-tengah event ngumpul sama genk serumu mendadak kamu garuk-garuk tak tertahan tanpa jeda gara-gara bala tentara ketombe Auwww.. dimana branding image dan kegengsian level sosialitamu yang selama ini digaungkan? Gak mau kan momen-momen ngerakeun alias memalukan seperti itu merusak hari dan aktifitasmu. Makanya ku rekomendasiin nih sampo dari @AzaleaBeautyHijab. Apa sih lebihnya? Apa aja sih variannya? Berapaan? Gimana dapetinnya?? Wuhuuu...sabar haiiyy para Ukhti-Ukhti yang syantik dari hati. Kujelaskan one by one.. @AzaleaBaeuatyHijab menghadirkan tiga varian shampoo yang unik dan keren banget yaitu : •Azalea Hijab Shampo with Zaitu Oil dan Ginseng Extract.
Sebagian kamu mungkin udah ada yang tau ya fungsi dari Ginseng adalah untuk menguatkan akar rambut, tapii.. zaitun oil adalah yang membedakan dari sampo kebanyakan lainnya. Sebagai perempuan berhijab kini punya kebutuhan treatment lebih tentunya untuk kenyamanan dan kesehatan rambut dan kulit kepala kita. •Azalea Hijab Shampo with Zaitun Oil dan Citrus Extract.
Ini khusus diperuntukkan buat hijabers yang punya masalah susah move on dari ketombe. Itu ngeribetin banget kan ya, nemplok aja susah ilangnya kaya kenangan mantan #eeaaa Apalagi kalo kepanasan terus keringetan dudududu... gatelnya bikin jari jemari lincah auto garuk. Duhh rusak deh kekecean kita yang ditata empat jam depan meja rias. Nahh.. varian shampoo dengan colour image lime green ini bisa kamu pilih dan cobain. •Azalea Hijjab Shampo dengan Zaitun Oil dan Habatussaudah Oil
Ini nih varian sampo yang terakhir. Ini diformulasikan pas dan cocok buat semua jenis rambut normal tanpa keluhan dan semua usia. Jadi ini tuh pilihan paling pas buat sekeluarga. Kerenn kan? Sebagai maintenance kesehatan rambut keluargamu. Biar kece dan kompak kaya model di tiviπŸ˜‰ Dimana nyarinya? Di toserba deket rumahmu udah hadir atau pengen gampang gak pake ribet tinggal klik e-commerce favoritmu dan cari aja @AzaleaBeautyHijab dan semua yang kamu cari udah ada disana. How much the price? Masih relevan sama saldo dompet onlinemu kok. Jangan cemas karena Azalea bener-bebar mengerti keresahanmu bahkan sampai persoalan saku. Ighhh...aku padamu banget ya @AzaleaBeautyHijab πŸ˜„πŸ˜„ Tuhh..udah dapet pencerahan yaa dari produknya @AzaleaBeautyHijab ini. Tapi aku tau sich kemana arah pertanyaanmu Leviewers.. Zaitun Oil yang bolak balik di sebut menggoda pikiran kritismu pasti deh.. Yuhuuu.. kujawab yess! Kenapa sih Zaitun Oil nangkring terus di tiap varian produk samponya @AzaleaBeautyHijab? Bukan cuman sampo Beib.. semua produk titisannya @AzaleaBeautyHijab pasti menggunakan Zaitun Oil sebagai bahan dasarnya. Kenapa sih begitu?
Jadi sesuai komitmen Azalea yang hadir untuk kemaslahatan kaum hijaber yang membutuhkan solusi setiap masalah kecantikannya. Azalea konsen mengusung #beautyfromsunnah sebagai trademark brand mereka. Bukan asal hastagh aja nih @AzaleaBeautyHijab konsisten dan memastikan menggunakan metode thibun nabawi sebagai pondasi filosofis setiap produknya. Kalo gitu apa donk Thibun Nabawi itu?? Thibun Nabawi adalah metode penyembuhan didasarkan pada hadist nabi tentang kesehatan, pengobatan dan kebersihan. Dan salah satu bahan alami yang dianjurkan digunakan adalah Zaitun Oil. Hooo...oke ya! Nah diatas aku kan ngejanjiin ngereview soal samponya. Sekalian nih aku melipir dikit ngereview produk lainnya yang juga recomended yaitu Zaitun Oil dengan Roshed Oil yang lovable banget menurutku.
Seneng banget deh nemu kamu @azaleabeautyhijab karena aku bisa move on dari si dia. Iyah.. jadi aku tuh selama ini setia sama minyak zaitun buat treatment sehari-hari. Maskeran atau buat ngempesin si mungil nan ngeselin jerawat.. Selama ini aku tuh suka pasrah sedih sama bau aslinya zaitun oil yang kurang sedap. Tapi pas ketemu zaitun oil dari @azaleabeautyhijab Aku langsung jatuh cinta and say to the bye sama minyak zaitunku yang lama. Soalnya zaitun oil dengan roshed oil @azaleabeautyhijab ini bedda!! teksturnya (((tekstur))) lebih ringan dan cepet meresap, gak lengket dan yang paling kusuka adalah wanginya. Hemmmh... aromanya menenangkan kaya kalo lagi disamping gebetan.. #eeaaaa πŸ˜„πŸ˜„ Pokonya kamu hai...ukhti-ukhti syantikk dari hati cobain dehh.. zaitun oil dengan Roshed oil dari @azaleabeautyhijab Pasti sukka 😘😘 Selain serangkaian produk perawatan rambut dan tubuh, ada kabar gembira lain yaitu hadirnya produk baru berupa facial wash dengan dua pilihan sesuai tipikal jenis kulit wajah kamu. Aghhh...ini sich kesempurnaan cinta dari @AzaleaBeautyHijab judulnya. Kuyyy ahh meluncur nyobain semua rangkaian seru produknya. #BeautyFromSunnah #ThibbunNabawi #AzaleaXBandungHijabBlogger #TheRealHijabCare @bandunghijabblogger @azaleabeautyhijab Rafahlevi Bandung

Senin, 07 Oktober 2019

Yoforia For Your Beautiful Day

YOFORIA FOR YOUR BEAUTIFUL DAY
Youghurt makanan kaya manfaat Haiiyy... aku mau tanya donk? Kamu cewek-cewek happy dengan aktifitas padat bukan sih?? Waoww.. kebanyakan dari kamu teriak Yeas!! Dan itu keren donk.. di era digital revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini mutlak setiap orang tak terkecuali cewek perlu siap sama tantangan dan berani bersaing. Karena banyak banget hal dan pengalaman yang bisa kamu dapetin ketika betaktifitas dalam pekerjaan ataupun hobi kamu. Cuman masalahnya kita kaum cewek punya tantangan lebih soal treatment buat diri sendiri. Gimana caranya biarpun aktifitas super padat , kesehatan, kecantikan dan penampilan tetap stunning. Artinya kamu mesti menyiasati di sela pekerjaan dan hobi dengan konsumsi makanan yang membantu menjaga kesehatanmu. Iya donk.. sebagai perempuan yang memiliki segudang aktifitas, pasti banyak energi tercurah untuk pekerjaanmu, stress bisa aja melanda. Nahh... aku sih saranin kamu daripada mengkonsumsi zat kimia sebagai sapuan penjaga stamina dan imune tubuh apalagi buat memelihara kecantikan mendingan beralih mengkonsumsi youghurt. Yupp Youghurt Gaiss!! Kenapa youghurt sih pilihannya?? Kamu sendiri pasti udah pada paham dan hatam donk apa itu youghurt?? Jadi ku jelasin lagi ya biar makin menemukan pencerahan nih wawasan kita. Youghurt adalah minuman yang difermentasikan dengan bakteri baik dalam jumlah tertentu dan berasal dari susu. Kebanyakan sih dari protein hewani khususnya sapi ya.. tapi buat kamu yang punya alergi sama protein hewani, don’t worry karena sekarang tuh ada juga youghurt yang diolah dari bahan dasar susu kedelai. Youghurt adalah makanan favorit yang direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh para ahli gizi loh.. Selain kaya manfaat kandungan nutrisinya seimbang dan bakteri baik yang terkandung di dalamnya diyakini memberi kamu banyak solusi untuk masalahmu, terutama kegelisahan kaum cewek yang aku sebutin diatas tadi. Selain untuk pencernaan, youghurt juga dapat di konsumsi meskipun kamu lagi dalam program diet. Tuhh kan... buat kamu yang worry banget sama masalah berat badan, youghurt bisa jadi salah satu pilihan makanan yang rutin dikonsumsi selain buah dan sayur. Pastinya varian rasa youghurt bisa disesuaikan sama selera kamu. Youghurtpun bisa diolah dan di mix sama jenis makanan lain, seru kan? Selain membantu program diet kamu berjalan on the track, youghurt memastikan kondisi pencernaanmu lancar dan terjaga dengan baik. Bahkan kamu harus tau Girls, kalau di beberapa negara youghurt juga dipercaya secara turun temurun sebagai anti aging alami dan produk perawatan kulit sehat yang paling mujarab. Wuahhh... siapa sih yang gak mau punya kulit halus dan terlihat menolak tua?. Konsumsi youghurt yang sesuai anjuran hampir sedikit terjadi kontra indikasi. Girls...tau gak sih kalo lebih dari itu manfaat youghurt gak hanya berkutat pada kesehatan dan penampilan. Ternyata kandungan probiotik dalam youghurt juga terbukti secara ilmiah mampu memperbaiki mood yang sedang berantakan. Waoww... kece yaa.. Yoforia is My Euphoria Choice
Sebagai youghurt lover aku mau merekomendasikan youghurt favorit aku nih. Yoforia Youghurt dengan delapan varian menyenangkan. Kamu bisa pilih sesuai selera kamu deh. Dijamin kamu langsung jatuh cinta sama kesegarannya. Sebagai fresh youghurt Yoforia dengan live probiotik dan tidak melalui proses apapun seperti UHT dan pemanasan setelah menjadi youghurt, sehingga bakteri baik yang terkandung di dalamnya tetap utuh dan terjaga dengan baik. Kenapa aku jatuh cinta banget sama Yoforia? Aku kasih tau nih rahasianya. sebagai penderita gigi sensitif aku jeelas agak ribet kalo ketemu makanan atau minuman yang berasa asam. Tapi pas aku nyobain Yoforia semua kekhawatiran aku hilang. Selain karena rasanya yang enak banget dan creamy parah, rasa asamnya itu gak terlalu strong jadinya aku gak terganggu sama gigi sensitifku. Ternyata belakangan aku baru tahu kalau itu karena Yoforia menggunakan probiotik khusus sehingga menghasilkan rasa yang gak terlalu asam dan tekstur yang lebih creamy. Waowww.... itu inovatif banget ya kan?? Varian favorit aku adalah fresh strawberry dan coffee. Aku susah move on dari rasa strawberi yang segar dan keautentikan kopi yang di suguhkan Yoforia. Bayangkan aku tuh bisa menikmati rasa dan aroma kopi yang autentik dalam setiap tegukan youghurt yang segar. Itu sensasi yang kece banget kan. Patut kamu coba deh pokoknya. Stay beautiful and stylish with Yoforia. Packaging botolnya yang cantok dan fresh bikin aku happy bawa Yoforia kemana aja di kantongmua dalam setiap altofotas. Selain diminum langsung gitu aja di botolnya. Kalo lagi dirumah ngumpul santuy bareng adik aku yang juga youghurt lover aku suka iseng menyenangkan bikin makanan favorit kami salad buah. Selain seger salad buah buat aku sebagai pengganti makanan berat, karena mengenyangkan di perut dan ini pas banget buat diet. Dan Yoforia youghurt Autentic adalah pilihan paling goals buat campurannya. Kebetulan banget Yoforia juga mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami makanya pas dan cocok banget buat diet.
Aku udah punya pilihan rasa favorit aku, strawberry dan coffee. Sekarang ini ada lagi varian rasa baru dari Yoforia yaitu lychee blust. Kuyyy cobain dan temukan sensasi fresh dan happy dalam tiap varian serunya. Yukk tetep cantik dan sehat dalam setiap aktifitasmu bersama Yoforia Youghurt. Rafahlevi_Bandung

Jumat, 04 Oktober 2019

Review film Bebas

Agakugu tuguh hegepigi bagangeget pogokogonyagah magalagam iginih nogontogon begebagas.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ (Akutuh hepi banget pokonyah malam ini nonton bebas) Wa
oww itu kejutan!! Aku masih SD jaman 1996 dan pasih pisan sama bahasa ‘Rusia’ ini. suka dipake dulu jaman sekolah sebagai 'sandi' minta contekan atau ngomongin gebetan.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan di #filmbebas percakapan rahasia ituh kluar donk... Related bgt sama anak-anak dan ABG jaman segituan. Kereeenn.. Meskipun #filmbebas ini adaptasi film Korea Sunny TAPI buat aku ini lain. INI INDONESIA BANGET. Film bertabur bintang, banyak banget gilak aktor papan atasnya, bahkan yang selewat doang. Dari mulai Darius Sinatria, Okka Antara, Sarah Sechan, Happy Salma, Daan P Project, Tika P Project, Giorgino Abraham, Brandon Salim bahkan aktor serba bisa pemeran Rudi Habibi pun hadir sebagai surprise dan itu pecah banget. Dan meskipun banyak tokoh diceritain di film ini tapi kesemua karakternya kuat dan pas pada porsinya lebih dari itu semua mampu memantik tawa termasuk jiwa sang aktifis @Bisma Smash yg menggebu-gebu. Itu malah bikin ngakak sih, geli aja apalagi naluri 'makan duit orang'nya itu udah keliatan dari ngegondol pepes dari meja makan. Gokil!! #filmbebas adalah film dengan dialog daerah (sunda) tanpa subtitle πŸ˜„ πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kocak banget keluarga tahu sumedang. Ambu yang diperanin Sarah Sechan paling yang sukses bikin sakit perut, sebagai seseorang yang berdarah Sunda dialog mereka itu alami dan luwes.. 😍😍 Alur maju mundur gak gampang dibuat smooth dalam sebuah film tapi duet maut #riririza dan #miralesmana sukses menggarap transformasi waktu dengan smooth. Sehingga meskipun alurnya dibuat maju mundur tapi film ini begitu #bebas dinikmatin. Detail film ini juga apik, perbedaan suasana era 1990an dengan era sekarang. Lom pake hape yang ada adalah pejer, gencet-ngegencet di sekolah, telepon rumah yg dikunci, kirim2 salam di radio itu semua adalah hal-hal detail yang bikin suasana 90annya kuat dan kental. perbedaan gaya berpenampilan dan bahasa siswa jamannya ibu @marshatymothi dan jamannya anak @syifahajuu juga lain dan itu kena banget. Filmbebas fresh dan menghibur sejak menit pertama. Durasi 119 menit bahkan gak berasa saking dinikmatinya banget film ini. Ada pesan moral juga dan kearifan lokal yang tersaji di film ini. Pokonya ini keren pake banget @milesfilms Tambah seru kalo kalian juga reunian deh di bioskop sambil nonton ini. Nostalgia. #filmbebas #milesfilms #cjentertainment #ideasource #reviewfilm #bebas #nontonfilmindonesia #FFBComm #ForumFilmBandung #emakemakblogger #bloggerbandung

Selasa, 01 Oktober 2019

International Batik Day

Selamat Hari Batik Internasional. Hari ini adalah 2 Oktober hari perayaan internasional memperingati ditetapkannya batik sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi oleh UNESCO. Bangga nggak sih kelean pake batik Gaiiss?? Secara batik yang merupakan warisan budaya leluhur kita ditetapkan sebagai warisan budaya dunia dan seantero jagat turut merayakannya hari ini. Nahh... taw kah kamu kalo Batik berasal dari bahasa Jawa yaitu Amba yang artinya menulis dan nitik artinya titik. Hal ini merujuk pada tehnik pembuatan batik dengan menggunakan canting yang meneteskan setitik demi setitik malam panas ke atas sehelai kain putih yang lebar dan panjang. Makanya Gaiiss.. batik harus diproses menggunakan malam kalau tidak bukan batik namanya tapi cuman kain bermotif batik. Tuhh baru tau khannnn.. Tanah kelahiran batik yang mahsyur adalah desa Laweyan berada di kota Solo, Jawa Tengah. Siapa pernah melancong kesana?? Pada kebiasaan orang tua lama, sebelum membatik mereka akan melakukan dulu puasa loh.. Kabarnya bahkan hanya para sesepuhlah yang diperbolehkan membuat batik tulis, karena membatik adalah kegiatan yang memerlukan pemusatan pikiran dan kebersihan jiwa yang bersifat kerohanian. Waoww...spesial banget ya batik kita. Penuh makna filosofis terkandung di dalamnya. Bukan cuman perjalanan pembuatannya tapi juga tiap corak dan motifnya mengandung arti dan sarat nilai-nilai kehidupan. Seperti contohnya: Tau gak sih kalian kalo gambar truntum atau bunga cengkeh itu melambangkan kemakmuran dan dianjurkan dikenakan oleh pengantin atau yang punya hajat. Atau motif Wahyu Tumurun yang mengandung filosofi kebanggaan dan amanah seorang pemimpin. Motif Sido mukti yang berarti kerukunan karna tak ada garisnya yang terputus. Adapula yang di sebut mega mendung, parang barong, parang sintung dan banyak lagi lainnya yang masing-masing memiliki nilai moral sendiri. Setiap motif memiliki filosofinya masing-masing yang perlu juga loh kamu ketahui. Dan setiap daerah di Indonesia memiliki ciri/identitasnya masing-masing. Misal Batik Jogja identik dengan warna coklat, putih dan hitamnya. Batik Solo lebih dominan hitam dengan coklat keemasan. Atau batik-batik berwarna cerah dan colourful yang merupakan ciri khas batik pekalongan. Daerah Jawa Barat seperti Garut lain lagi, mereka mendominasi putih di tiap kainnya. Cirebon akan mudah dikenali dari corak khasnya yang disebut Mega Mendung. Pada perjalannanya. Kini batik diproduksi secara massal dengan cara printing moderen untuk kebutuhan industri dan retail. Tentu saja dengan demikian membuat batik tulis bernilai sangat tinggi. Menyiasatinya para penggemar batik dapat memilih batik cap sebagai pilihan batik yang ekslusif diproduksi dengan harga yang tak setinggi batik tulis. Untuk perawatannya, batik tak boleh sembarangan Gaiss.. ada detergen khusus batik yang disebut lerak. Nahh.. Gaiiisss panjang lebar soal batik, kuyy bangga memakai batik. Gak mesti ke kondangan doank kan pake batik.. heemmhhh... Mencintai batik adalah cara kita mencitai bangsa ini. C you Gaiiss...