Minggu, 13 Oktober 2019

Beauty From Sunnah Generation

Azalea Beauty Hijab X Bandung Hijab Blogger
Haiyyy...Leviewers!! Weekend ini ngapain aja sih?? Huwighhh...Schedulemu padat merayap kaya di tol Palimanan ya?? Keren deh pokoknya. Sebagai cewek yang kekinian kita harus terus mode on sama segala hal positif yang bisa terus mengupgrade soft skill kita. Ngejalanin aktifitas yang sesuai hobi kita pasti seru terus kan ya. Tapi sekarang tih cuaca di luar ruangan lagi terik-teriknya. Panasnya nih dah kaya di Haway sampingan sama busway gitu ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, berkeringat luar biasa. Betewe.. rambut indah di balik hijab syantikmu apa kabar? Nahh khann... pada mulai huru hara, resah gelisah ya. Emang jadi cewek tuh banyak printilan gemeyss nya ya Beib.. abis gimana donk namanya juga cewek dari cetakannya udah heboh yess. Terus itu gimana rambut sama kulit kepalanya? What!! Rontok?? Lepek?? Bau apek?? Gatel?? Ketombe?? Adduh...Itu apa sih sebenernya? Kepala apa kamar kosan anak cowok? Kok berantakan segala ada πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Leviewers kuh tercinta tau gak sih itu gejala yang hampir banyak terjadi sama cewek-cewek berhijab kaya kita. Delapan dari sepuluh cewek berhijab mengalaminya. Asikkm ada temen susah yah.. πŸ˜… Makanya nih Leviewers! Don’t worry, kali ini aku mau ngereview satu brand kece yang super cihuyy @AzaleaBeautyHijab yeayy.. 😍😍 Sebenernya banyak banget varian produknya yang lagi ngehits banget di kalangan para hijaber muda. Tapi di kesempatan ini aku bakalan focuss of the point, yaitu Shampoo. Kenapa sih kupilih review produk samponya @AzaleaBeautyHijab karena aku tuh cinta beud sama kalian haii Leviewers. Coba deh bayangin sama kamu, ganggu banget khan buat kamu cewek—cewek kece dengan aktifitas super heboh dan super sibuk, produktif tingkat dewa trus mendadak mood mu drop gitu ajah karena urusan kinyis-kinyis kaya rambut rontok atau gatel ketombe. Iyaww... mallu gilla kalo tetiba di hijab indah nan anggun kamu mendadak beberapa helai rambut rontok berserak ngerusak mata atau di tengah-tengah event ngumpul sama genk serumu mendadak kamu garuk-garuk tak tertahan tanpa jeda gara-gara bala tentara ketombe Auwww.. dimana branding image dan kegengsian level sosialitamu yang selama ini digaungkan? Gak mau kan momen-momen ngerakeun alias memalukan seperti itu merusak hari dan aktifitasmu. Makanya ku rekomendasiin nih sampo dari @AzaleaBeautyHijab. Apa sih lebihnya? Apa aja sih variannya? Berapaan? Gimana dapetinnya?? Wuhuuu...sabar haiiyy para Ukhti-Ukhti yang syantik dari hati. Kujelaskan one by one.. @AzaleaBaeuatyHijab menghadirkan tiga varian shampoo yang unik dan keren banget yaitu : •Azalea Hijab Shampo with Zaitu Oil dan Ginseng Extract.
Sebagian kamu mungkin udah ada yang tau ya fungsi dari Ginseng adalah untuk menguatkan akar rambut, tapii.. zaitun oil adalah yang membedakan dari sampo kebanyakan lainnya. Sebagai perempuan berhijab kini punya kebutuhan treatment lebih tentunya untuk kenyamanan dan kesehatan rambut dan kulit kepala kita. •Azalea Hijab Shampo with Zaitun Oil dan Citrus Extract.
Ini khusus diperuntukkan buat hijabers yang punya masalah susah move on dari ketombe. Itu ngeribetin banget kan ya, nemplok aja susah ilangnya kaya kenangan mantan #eeaaa Apalagi kalo kepanasan terus keringetan dudududu... gatelnya bikin jari jemari lincah auto garuk. Duhh rusak deh kekecean kita yang ditata empat jam depan meja rias. Nahh.. varian shampoo dengan colour image lime green ini bisa kamu pilih dan cobain. •Azalea Hijjab Shampo dengan Zaitun Oil dan Habatussaudah Oil
Ini nih varian sampo yang terakhir. Ini diformulasikan pas dan cocok buat semua jenis rambut normal tanpa keluhan dan semua usia. Jadi ini tuh pilihan paling pas buat sekeluarga. Kerenn kan? Sebagai maintenance kesehatan rambut keluargamu. Biar kece dan kompak kaya model di tiviπŸ˜‰ Dimana nyarinya? Di toserba deket rumahmu udah hadir atau pengen gampang gak pake ribet tinggal klik e-commerce favoritmu dan cari aja @AzaleaBeautyHijab dan semua yang kamu cari udah ada disana. How much the price? Masih relevan sama saldo dompet onlinemu kok. Jangan cemas karena Azalea bener-bebar mengerti keresahanmu bahkan sampai persoalan saku. Ighhh...aku padamu banget ya @AzaleaBeautyHijab πŸ˜„πŸ˜„ Tuhh..udah dapet pencerahan yaa dari produknya @AzaleaBeautyHijab ini. Tapi aku tau sich kemana arah pertanyaanmu Leviewers.. Zaitun Oil yang bolak balik di sebut menggoda pikiran kritismu pasti deh.. Yuhuuu.. kujawab yess! Kenapa sih Zaitun Oil nangkring terus di tiap varian produk samponya @AzaleaBeautyHijab? Bukan cuman sampo Beib.. semua produk titisannya @AzaleaBeautyHijab pasti menggunakan Zaitun Oil sebagai bahan dasarnya. Kenapa sih begitu?
Jadi sesuai komitmen Azalea yang hadir untuk kemaslahatan kaum hijaber yang membutuhkan solusi setiap masalah kecantikannya. Azalea konsen mengusung #beautyfromsunnah sebagai trademark brand mereka. Bukan asal hastagh aja nih @AzaleaBeautyHijab konsisten dan memastikan menggunakan metode thibun nabawi sebagai pondasi filosofis setiap produknya. Kalo gitu apa donk Thibun Nabawi itu?? Thibun Nabawi adalah metode penyembuhan didasarkan pada hadist nabi tentang kesehatan, pengobatan dan kebersihan. Dan salah satu bahan alami yang dianjurkan digunakan adalah Zaitun Oil. Hooo...oke ya! Nah diatas aku kan ngejanjiin ngereview soal samponya. Sekalian nih aku melipir dikit ngereview produk lainnya yang juga recomended yaitu Zaitun Oil dengan Roshed Oil yang lovable banget menurutku.
Seneng banget deh nemu kamu @azaleabeautyhijab karena aku bisa move on dari si dia. Iyah.. jadi aku tuh selama ini setia sama minyak zaitun buat treatment sehari-hari. Maskeran atau buat ngempesin si mungil nan ngeselin jerawat.. Selama ini aku tuh suka pasrah sedih sama bau aslinya zaitun oil yang kurang sedap. Tapi pas ketemu zaitun oil dari @azaleabeautyhijab Aku langsung jatuh cinta and say to the bye sama minyak zaitunku yang lama. Soalnya zaitun oil dengan roshed oil @azaleabeautyhijab ini bedda!! teksturnya (((tekstur))) lebih ringan dan cepet meresap, gak lengket dan yang paling kusuka adalah wanginya. Hemmmh... aromanya menenangkan kaya kalo lagi disamping gebetan.. #eeaaaa πŸ˜„πŸ˜„ Pokonya kamu hai...ukhti-ukhti syantikk dari hati cobain dehh.. zaitun oil dengan Roshed oil dari @azaleabeautyhijab Pasti sukka 😘😘 Selain serangkaian produk perawatan rambut dan tubuh, ada kabar gembira lain yaitu hadirnya produk baru berupa facial wash dengan dua pilihan sesuai tipikal jenis kulit wajah kamu. Aghhh...ini sich kesempurnaan cinta dari @AzaleaBeautyHijab judulnya. Kuyyy ahh meluncur nyobain semua rangkaian seru produknya. #BeautyFromSunnah #ThibbunNabawi #AzaleaXBandungHijabBlogger #TheRealHijabCare @bandunghijabblogger @azaleabeautyhijab Rafahlevi Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar