Rabu, 31 Oktober 2018

SINOPSIS FTV REGULER


DETEKTOR CINTA  AJUDAN CANTIK
                     Ditulis oleh : Rafahlevi

    Putri (25 tahun) terpaksa memperkerjakan seorang ajudan untuk memastikan keselamatannya dari orang-orang yang menerornya setelah Baroto (54 tahun) ayahnya menjadi saksi kasus korupsi yang menimpa rekan ayahnya.
     Sebagai ajudannya Wisnu (29tahun) dengan sigap melindungi Putri kemanapun Putri pergi. Meski awalnya Putri kurang yakin dengan kemampuan Wisnu tapi setelah beberapa kali menyaksikan sendiri wisnu meghajar orang-orang yang berniat jahat padanya, Putri mulai terbiasa dengan jurus-jurus taekwondo Wisnu. Hal itu membuat Putri  mulai tertarik pada Wisnu.
Tugas Wisnu bertambah ketika asisten rumah tangga Putri harus pulang ke kampung karena orangtuanya sakit. Putri tidak punya orang yang bisa dia percaya untuk bebas mengakses kamarnya. Dan kini yang mempersiapkan segala kebutuhan adalah Wisnu. Putri sering meminta pendapat Wisnu yang berkelas ternyata seorang pengusaha muda, Putri sering dipuji saat meeting dengan rekan bisnis Baroto.
     Satu hari Putri terkejut melihat Wisnu di kamar ayahnya. Wisnu berusaha meyakinkan Putri kalau ia agak pusing dan salah masuk kamar. Putripun percaya. Wisnu mengajak Putri makan di kakilima malam itu karena melihat Putri kelelahan dan jenuh. Putri berterima kasih karena ia selalu merasa aman berkat Wisnu. Wisnu terdiam saat Putri menyandarkan kepalanya mengatakan ia nyaman bila didekat Wisnu.
     Dirumahnya Ali (33 tahun) mengingatkan adiknya Wisnu agar tidak membuat Putri jatuh cinta, Wisnu meyakinkan Ali itu tidak akan terjadi meski dalam hati sebenarnya Wisnu juga mulai jatuh cinta pada Putri. Tanpa Putri tahu Wisnu adalah anak Rahman (53 tahun) rekan bisnis Baroto yang tengah dalam tahanan karena kasus korupsi. Wisnu merasa ayahnya telah dikhianati Baroto, Wisnu sangat membenci Baroto karena bebas di luar tak seperti ayahnya.
     Diam-diam Wisnu terus mencari bukti agar ayahnya bisa terbebas dari segala tuduhan. Sebelumnya Wisnu berhasil membuat asisten rumah tangga di rumah itu pulang kampung agar ia bebas melakukan tujuannya. Wisnu berhasil membuat Putri percaya penuh padanya bahkan kini Putri mencintainya.
     Siang itu Putri bertemu dengan mantan tunangannya Harri (28 tahun). Harri yang masih mencintai Putri berusaha menarik perhatian Putri lagi namun Putri mengabaikannya. Siska mengundangnya dalam pesta ualng tahun perusahaannya . Malam harinya Putri menggandeng Wisnu dan mengenalkan Wisnu pada Harri sebagai calon tunangannya. Wisnu melirik kaget karena diluar skenario. Tapi Putri malah memeluknya didepan Harri. Harri kesal melihatnya. lalu Harri menyinggung Baroto yang lama tak terlihat. Wisnu sedikit terbata menjawab Baroto di rumah sakit. Wisnu curiga karena Putri menolak Harri menjenguk ayahnya. Wisnu turut penasaran dimana Baroto sembunyi selama ini.
     Hari itu Putri kerumah Wisnu karena Wisnu sakit. Putri membawakan nasi im buatannya sendiri untuk Wisnu. Tapi Putri sangat kaget ketika tak sengaja mendengar percakapan Ali dan Wisnu. Ali meminta Wisnu tidak meneruskan tujuannya dan membiarkan polisi yang melakukannya. Ali tahu kalau Wisnu diam-diam mencintai Putri, tapi Wisnu menyangkal habis-habisan dan menolak saran Ali. Wisnu mengatakan bukan salahnya bila Putri jatuh cinta.
     Mendengar itu Putri syok berat ia sakit hati dan sangat kecewa. Dalam hati Wisnu  menyesalinya. Ali tahu ini akan terjadi. Ali mengatakan Wisnu telah berbuat salah yang amat besar, karena Putri tidak tahu apa-apa. Sejak itu Putri dan Wisnu tak lagi bertemu.
Beberapa minggu kemudian Rahman dan Ali kembali kerumah. Wisnu sangat bahagia karena ayahnya tak terbukti bersalah. Rahman mengatakan ia sudah mendengar semua cerita tentang Putri dari Ali. Rahman megatakan ini sulit dipercaya, tapi Baroto lah yang selama ini diam-diam bertindak agar bisa membuktikan Rahman tak bersalah. Rahman sengaja meminta Baroto berpura-pura dirumah sakit padahal sebenarnya Baroto yang memimpin investigasi kasusnya. Rahman meyakinkan Wisnu persahabatannya dengan Baroto sejak kecil tak pernah terusik sampai detik ini. Wisnu jadi galau dan amat menyesal. Ia sering melamun dan memikirkan Putri. Apalagi sebenarnya ia sangat mencintai Putri. Wisnu ingin meminta maaf tapi  takut Putri tak akan memaafkannya.
     Hari itu Wisnu keluar rumah tergesa-gesa. Ia kerumah Putri. Putri muncul dari dalam Wisnu hendak mengatakan perasaannya tapi tiba-tiba Harri datang. Putri pergi bersama Harri dengan tak mengatakan apapun saat Wisnu meminta maaf padanya. Malamnya Rahman mengatakan Baroto meneleponnya dan meminta bantuan Wisnu mencari Putri karena Putri belum pulang. Baroto yakin Harri berniat jahat pada Putri karena telah mengetahui Harri lah yang menggelapkan dana tender perusahaan selama ini. Wisnu mendapat share lokasi dari Putri dan langsung menyelamatkan Putri dan menyerahkan Harri ke Polisi.
                        SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar